Kate Middleton Di Nobatkan Sebagai Wanita Tercantik Yang Alami



Kate Middleton Di Nobatkan Sebagai Wanita Tercantik Yang Alami [ www.BlogApaAja.com ]

Kate Middleton baru-baru ini dinobatkan sebagai wanita yang memiliki kecantikan paling alami di Inggris. Istri dari Pangeran William itu mengalahkan selebriti lainnya.

Kate dipilih oleh lebih dari 1.000 wanita dan pria di Inggris. Di mana mereka mengikuti sebuah survei yang dilakukan oleh brand perawatan St. Ives, untuk mencari 10 selebriti dengan kecantikan paling alami.

Duchess of Cambridge itu mendapatkan 16 persen suara. Kate mengalahkan Holly Willoughby, Keira Knightley, Kelly Brook, Jessica Ennis, Emma Watson, Myleene Klass, Kate Winslet, Cheryl Cole dan posisi terakhir adalah Pippa Middleton.

Brand Manager St. Ives, Leah Doherty mengatakan, selebriti tanpa make-up seperti alien. Bagaimanapun, St. Ives ingin mengajak wanita untuk melakukan perawatan natural untuk mendapatkan kecantikan alami seperti beberapa selebriti yang telah dinobatkan tersebut.

"Kami berharap wanita di Inggris mengikuti langkah mereka (selebriti yang terpilih menjadi wanita dengan kecantikan alami). Dengan menggunakan produk scrub dari St. Ives, wanita Inggris (dan luar Inggris) dapat lebih muda, segar dan kulit yang sehat. Di mana kita berharap membuat mereka percaya dari untuk mengurangi menggunakan make-up dan bangga dengan kecantikan alaminya," ujar Doherty.

Posisi kedua ditempati oleh presenter Holly Willoughby. Holly yang memiliki kecantikan alami pernah memposting fotonya di Twitter. Foto tersebut yang membuatnya layak dipilih sebagai wanita kedua yang memiliki kecantikan alami di Inggris.

Follow On Twitter