Astaga! Anak Ini Berfoto Bersama Leher Ibunya Yang Sudah Putus





Astaga! Anak Ini Berfoto Bersama Leher Ibunya Yang Sudah Putus - Sahabat Seorang pria bernama Bashid McLean (23), tega melakukan perbuatan yang membuat tercengang semua orang, dimana dirinya tega berpose dengan kepala ibunya yang sudah dipenggal dalam sebuah foto yang diambil dari ponsel.

Bashid McLean memutilasi ibunya yang bernama yang bernama Tanya Byrd, (45) ketika sang ibu sedang lelap tertidur. Sebelum melakukan aksi kejamnya ini, Bashid McLean sempat mencuri uang ibunya yang ada di dompet. Diperkirakan uang tersebut ia gunakan untuk membeli gergaji yang ia akan digunakan untuk memotong tubuh ibunya.

Mayat dan potongan tubuh Tanya Byrd ditemukan warga sekitar di pinggir jalan pada Selasa (26/2) lalu. Mclean mengaku bahwa dirinyalah pelaku pembantaian tersebut dan kini berada dalam pengawasan polisi, seperti diberitakan Huffington Post, Minggu (3/3/).

Pengacara yang membela Bashid McLean mengatakan jika kliennya tersebut mengalami ganguan Schizophrenia yang membuat halusinasinya terasa seperti nyata. Namun ayahnya mengaku jika anaknya yang satu ini memang suka berbuat masalah dirumah.

Dia seringkali merusak barang atau membakarnya, tidak ada satu orang pun yang dapat mengendalikan dirinya, ujar Ayah dari McLean yang tidak disebut namanya. (Sigmanews)

Follow On Twitter